Hampir tabrak

pagi ini parah bgt,, gua hampir di tabrak  2 kali sama motor yang bisa di bilang ga punya otak, hampir tabrak sesi pertama ada motor nyerempet gua dari samping dan alhasil gua harus mepet kekiri dan akhirnya gua nabrak tong sampah,, (gak usah bayangin expresi muka gua gimna) *freak,, hampir tabrak sesi ke dua dengan orang yang gak punya otak selanjutnya yaitu ada motor di samping kiri gua dan tiba-tiba tuh motor belok ke kanan dan dia gak nyalain lampu sen trus gua bilang gini:

                 gua : woyy lampu sennya nyalain donk (sambil gua plototin)
orang yang ga punya otak : (dia diem kaya orang bego sambil melototin w dan w sempet berfikir kalo dia itu mikir "otak gua kemana ya" tuh orang melototin gua tanpa dosa)
                 gua : *dalem hati (ini orang bego bgt ga punya dosa apa tuh orang)

tapi akhir nya gua selamat dengan hampir tabrakan 2 kali itu,,


0 komentar:

Posting Komentar