makan nugget angka

 
cerita hari ini menurut gue cukup seru,,, gila bgt dan bener-bener gila maen sama temen gue yang bernama sigit bermula dari iseng-iseng nyecan(scan) duit jadi lah sebuah ke jahilan yang amat sangat luar biasa menurut gue, yang menjadi korban tau gak lu di mulai dari anak SD, abang-abang jualan, sampe ibu-ibu, lucu bgt gila padahal gue pengen bgt videoin tuh kejadian tapi sayang ide itu datang terlambat mungkin karena otak gue yang pentium 2,, tapi yaa sudah lah yang lalu biar lah berlalu,

tpi dibalik kesenengan gue itu ada hal yang tidak mengenakan karena sepertinya gue mulai terjangkit penyakit tahunan gue yang bikin mata gue panas kalo lagi baca dan saat ini gue sedang merasakan kepedihan dimata gue ketika gue memnulis entri ini,

melanjutkan entri gue yang tentang MTK, akhir nya remed gue lunas di semester 1, tapi sepertinya remed disemester 2 sudah menanti gue, gue benci bgt kenapa setiap ulangan MTK gue remed mulu sepertinya gue terlahir bukan untuk menghitung, seharus nya sewaktu ibu gue mengandung gue ibu gue makannya nugget yang bentuk angka, jadi selagi gue dalem kandungan gue bisa sambil menghitung, tapi itu gak mungkin gue rasa karena dijaman ibu gue mengandung gue belum ada nugget begituan. sekalipun ada juga yang dari kayu, masa iya ibu gue harus makanin kayu emank nya ibu gue rayap,

4 komentar:

VIVI LUTVIAH mengatakan...

gue rasa elu yang rayap we wakakaka

Unknown mengatakan...

kamu tahu saya rasa kamu ittu FREAAK awe...

Muhammad Arifwiyanto mengatakan...

kenapa jadi gue,, :(

Muhammad Arifwiyanto mengatakan...

kepada yasir:
sudah berapa kali kau berkata itu,

Posting Komentar