awas nanti hamil

hari ini bikin gua sedih dan bikin gua tercengang, yang ngebuat gua sedih itu UH 1 gua udah ada yang remed lagi tpi dont give up buat gue tetap berusaha karena gagal adalah awal dari ke berhasilan, soo kalo begitu marilah kita memiliki kpribadian yang baik *ala pak mario teguh.

dan sekarang saat nya gua menceritakan hal yang mencengang kan buat gua ceritanya bermula saat gua beli air di koperasi sekolah gua trus temen gua cewe  minta dan dengan tiba-tiba temen gua cewe yang lain bilang gini "awas kalo lu minum air nya awe(panggilan gua kalo di kelas) nanti lu bisa hamil" dia ngomong kaya gitu gua langsung kaget dan mikir emank air yang gua beli mengandung apaan sampe bikin anak orang bisa hamil, akhirnya dengan mengendalikan keadaan gua bilang,
"lu minum berapa tegakan?"
temen gue cewe bilang "satu emank kenapa?"
gua langsung bilang "yaa gua ngeri aja kalo dua tegakan entar lu hamil nya dua kali"
temen gua cewe *ketawa kaya orang bego dengan pager di giginya #kebetulan temen gua pake behel(gigi kawat)

0 komentar:

Posting Komentar