cara mencari hp android yang hilang

Apabila kita sudah sempat menginstal aplikasi pihak ketiga mungkin kita merasa sedikit tenang karena kemungkinan ponsel bisa dilacak. Namum kalau kita belum menginstal aplikasi apapun, mungkin ini cara terakhir yang bisa kita coba :

1. Segera login ke market https://market.android.com/ dengan ID google yang sama dengan yang agan gunakan di ponsel yang hilang.
2. Cari aplikasi bernama "Plan B" buatan lookout Labs klik instal.
3. Pilih device sesuai ponsel anda yang hilang pada opsi di market, klik instal.
4. Buka Gmail anda. Jika berhasil lookout akan mengirimkan lokasi terakhir ponsel anda kini. Apabila belum ada email masuk, coba kirim sms dengan isi locate ke nomor ponsel yang hilang tsb.
5. tunggu beberapa menit hingga masuk email berikutnya, apabila posisinya tidak berubah, kemungkinan besar ponsel anda memang berada di situ.
7. Klik link yang selanjutnya diterima..maka browser akan membuka google maps. Anda bisa langsung melacak dengan memilih opsi "get directions" dari posisi agan sekarang.

Yang pasti ini tidak kita harapkan, semoga hp android selalu setia menemani anda. Ini hanya untuk menambah pengetahuan kita tentang android dengan aplikasi-aplikasi pintar di dalamnya.

hp gua juga ilang dan blom di temukan sampai sekarang, yaa mungkin karena hp gua di reset atau apalah gua ga tau,,, gua mencoba untuk sabar,,

semoga bermanfaat bagi yang hp android nya blom ilang,,,

twitter : @ArifWiyanto_AW

1 komentar:

Unknown mengatakan...

@ArifWiyanto_AW android we blm direset ni am si pencuri bisa bantu we ga ..
ID.a ipul.aldiaz@gmail.com ..
tolong dibantu broo

buktinya we msih bisa masuk nii . tp we kga paham cra.a dilacak aja keberadaan.a dimana

Posting Komentar