cita-cita insyaallah,



ternyata gak gampang membuat novel walau hanya menceritakan diri sendiri pun kita susah untuk mengungkapkan apa yang kita ingin tulis #masih jaman nulis? ngetik kali..... hmmmmmm *dengan alay. niat gua bikin novel kayanya mulai menciut nih di tambah lagi belom tentu nanti buku yang gua bikin jadi terkenal kalo cuma jadi ganjelan pintu kamar mandi atau buat bungkus nasi uduk ngapain susah bikin buku,, ckckck, apa yang musti gua perbuat ya? *sok mikir. hadeh wadauuuu,,, susah juga jadi penulis gua bikin satu paragraf aja mikir nya setengah jam kalo gua bikin novel yang tiga ratus halaman 1000 paragrap gimna?? di kali aja coba, 1 x 1000 = 1000 jam, 1 hari 24 jam palingan waktu yang gua pake ngtik cuma 5 jam berarti 1000/5 = 200, kalo diitung2 lumyan juga sih cuma 200 hari bisa dapet 1000 paragraf, tapi tetep aja capek terus kudu dapet dari mana coba inspirasi, inspirasi kan ga setiap saat kita dapet, bisa-bisa niat gua bikin buku lenyap sudah ga jadi writer tapi malah jadi reader, tapi tetep aja nulis itu lebih keren karna nulis itu udah pasti baca tapi baca belom tentu sambil nulis yaa kan? udah iya aja biar kga lama,, gua posting ada yang baca ga yaa? mudah-mudahan aja ada,, yang baca gua doain deh cepet masuk surga deh,,

0 komentar:

Posting Komentar