piknik di mall

 hari ini begitu menyenangkan tapi juga begitu melelah kan,,, dateng ke acara lonching produk baru nya tango waffle sama temen2 gua tentunya, hal yang paling ngebetein adalah naik bis yang udah gak layak dan gua berdiri yaa ampun itu penderitaan bgt buat gua serasa upacara bendera 5 jam udah gtu ke gencet sini ke gencet sana,, untung aja gua ga jadi pisang gencet,,,
tapi pas udah nyampe lumayan seru baru dateng gua udah bercandain orang.. gua di tambah bete lagi dengan mulai nya acara ternyata sampe jam 2 blom mulai dan ternyata mulai nya jam 3, dan akhirnya kita keliling di central park,, bel berbunyi pertanda istirahat *emank sekolah, akhirnya kita makan siang tadinya mau makan siang di deket acara tapi ternyata gak boleh sama security nya dan akhirnya kami di rujuk ke parkiran,, gua sama temen2 gua tuh udah serasa orang kampung yang lagi piknik di MALL udah gitu tempatnya di parkiran,,, sumpah gak enak bgt,, tapi tetep seru sih,

hal nambah bikin seru itu pas project pop tampil kita semua udah kaya anak alay tingkat DKI yang jadi abang none jakarta *apa hubungannya. gua sama temen gua bener2 kaya anak alay kalo tangan suruh naik ke atas tangan nya naik kalo lagunya seru pada loncat2an trus pada dorongan dan akhirnya apa,,? gua jadi kena batunya gua ke dorong nabrak mba2 trus gua di omelin,, sittt,,,

ini foto nya ktika kita lagi piknik di mall


1 komentar:

ela brigita mengatakan...

Parah buka aib lu we wahhhh

Posting Komentar