ini apa ini? *awal maret

ngepost di awal maret seru kali yaa, *ah alay, di bulan februari itu ada enak nya ada engga nya di mulai dari masalah cewe plajaran sampe ke masalah guru2 yang ngeselin dan bikin gue strees, mulai jarang hal lucu yang menimpa gua tapi lumayan lah dapet hal lucu di mulai dari kondom yang di daur ulang jadi gelang *ueeekkkk.

menceritakan hal lucu emank menyenangkan buat gue tapi kalo yang lucu aja gaje masa iya mau di ceritain, ngomong2 di awal kan lagi awal maret yaahh, awal maret koq ujan yaahhhh rese amat udah jalan macet becek cipratan dimana2 ples di tambah banyak optimus prank di jakarta utara,,, (optimus prank = yang jadi kontener di film transformers)

skrang kita menuju hal yang mulai akan membuat kita terheran yaitu tentang tidur knpa semua orang itu bisa tdur kecuali yang kena penyakit gak bisa tidur, orang gila aja bisa tidur menurut gue kasian sekali orang yang gak bisa tidur pasti hidupnya hina sekali, iya kalo malem kaya kalong brkliaran dimana2 kalo ketauan kantip kan bisa di tangkep,

skarang ngomongin tentang apa yaaa, *sook mikir,,

ohh iyaa gua sepertinya hina sekali, gue sama temen2 gue ada tugas bikin dialog sama guru b.inggris gue, tau gak lu gue dapet peran apa.....? gue dapet peran "mom" temen2 gua parah sekali gue di surh jadi ibu gara2 cowonya kurang dan cewenya kelebihan lebih tepatnya sih emank perannya gak ada yang tepat buat dialog gue tapi tetep aja dipaksain sama temen gue emank hina bgt tuh temen gua di kira gue banci kali yaa,, huhhhhhh *dengan gaya alay

0 komentar:

Posting Komentar