hari-hari yg penuh kesuraman

dimulai disaat pagi hari gw pun bersiap-siap untuk sekolah tapi gw pagi-pagi aja udah dibikin bete dengan ilangnya buku paket MTK, gw rasa hari gw tetang MTK blom berakhir minggu ini, setelah gw galau dengan buku yang ilang akhirnya gw berangkat, biasalah berangkat dengan fixie gw, tapi ntah knp ternyata hari itu sepeda gw lagi ngambek disaat gw lagi buru-buru mau menuju sekolah rantai sepeda gw lepas dan gw hampir nabrak mobil tau sndiri lah fixie kan pusat rem dirantai kalo rantai lepas gimna nge rem nya,(silahkan membayangkan) tapi untung nya gw gak nabrak tuh mobil karna dengan inisiatif gw ngerem pake sepatu gw yang gw tempelin keban depan sepeda gw, yang paling bikin gw bete itu disaat gw lagi benerin rantai sepeda gw temen gw lewat dan hanya bilang "duluan yaa rip" bego bgt temen gw bukan nya bantuin gw malah ngomong gitu doank, setelah selesai gw membenarkan rantai sepeda gw yg rusak akhirnya gw melanjutkan perjalanan kesekolah untung nya gw blom terlambat,

0 komentar:

Posting Komentar