masa-masa labil

hai teman-teman dimana pun kalian berada semoga tetap sehat setia sepanjang masa,, aminn

my story

begini lah gw kalo lagi suka sama orang mau makan aja bingung mulutnya dimana salah-salah masuk kekuping, hmm, galau mulai melanda diri gw sendiri, waktu gw gak suka sama siapa-siapa gw takut jadi homo gw takut gw rusak dan akhirnya gw memberanikan diri suka dengan seseorang tapi dia malah udah punya pacar, kasian sekali hidup gw, hina bgt hidup gw, tapi mungkin tuhan punya kehendak lain untuk ini semua mungkin ada yang lebih baik disana, semoga sajahhhhhhhhhh,,, :O,, halah makin suram aja hidup gw tapi hari ini gw seneng bgt kenapa karena gw akhirnya bisa nyicil remed MTK gw,, yaa ampun padahal gw gak pernah suka sama yang nama nya MTK tpi di semester 2 ini gw akan mencoba suka dengan MTK apalagi guru MTK gw yang susah bgt ngedip itu,, gw rasanya pingin said "bu ngedip bu ngedip" rasa nya pengen gw tebarin pasir aja biar guru MTK gw ngedip mata guru MTK gw tuh mantep bgt nyelekit kalo diliat hmmmm, tinggal satu lagi utang gw sama dia mudah-mudahan gw bisa,,, karena besok remed terakhir,,

saya muhammad arifwiyanto terimakasih atas perhatian nya,

0 komentar:

Posting Komentar